Yantra,Mantra & Tantra

Kami melayani Anda untuk merealisasikan keinginan ataupun memajukan bisnis dengan cara yang simpel & praktis.

Selamat Datang

Salam sejahtera para pengunjung yang budiman, semoga situs sederhana ini bermanfaat bagi Anda untuk mencapai tujuan dan memenuhi keinginan hidup Anda. Situs Yantra,Mantra & Tantra ini adalah pembangkitkan nilai-nilai ajaran sakral yang sangat luhur yang nantinya mampu dimanfaatkan untuk merealisasikan keinginan kita.

Friday, July 15, 2011

Sri Yantra

Sri Yantra ini sangat banyak dimiliki dan dipakai karena Sri Yantra merupakan yantra yang memiliki efek sangat ampuh bagi penggunanya untuk mencapai kesuksesan, kekuasaan dan memberi kekuatan.Sri Yantra dapat dibuat dalam bentuk cincin,kalung dan sebagainya sesuai seni artistik dengan bahan bisa dari emas,perak,kuningan ataupun tembaga.Yantra ini mempunyai kekuatan yang luar biasa,tanpa perduli dikebakan oleh seorang pejabat,bisnisman, atau orang awam.Di India selatan hampir setiap rumah maupun kuil terdapat Sri Yantra atau disebut juga dengan nama Cakra Yantra.
Sri yantra di puja dengan Bija mantra : "Om Srim,hrim,kalim,hrim,sri mahalaksmai ya namaha".
Puja terhadap yantra ini mungkin akan memakan waktu seminggu dan setlah selesai dipuja dengan mantra diatas hendaknya mulai dipakai pada hari senin pagi. Sebelum menggunakannya diwajibkan melaksanakan Surya Namaskara agar mendapatkan hasil yang cepat.

0 comments:

Post a Comment