Yantra,Mantra & Tantra

Kami melayani Anda untuk merealisasikan keinginan ataupun memajukan bisnis dengan cara yang simpel & praktis.

Selamat Datang

Salam sejahtera para pengunjung yang budiman, semoga situs sederhana ini bermanfaat bagi Anda untuk mencapai tujuan dan memenuhi keinginan hidup Anda. Situs Yantra,Mantra & Tantra ini adalah pembangkitkan nilai-nilai ajaran sakral yang sangat luhur yang nantinya mampu dimanfaatkan untuk merealisasikan keinginan kita.

Monday, August 8, 2011

Kali Yantra

Kali Yantra bermanfaat untuk memberikan atau memenuhi segala keinginan,kekayaan dan kenyamanan hidup bagi pemakainya.Kali yantra akan sangat berguna untuk mengatasi efek buruk dari planet saturnus dimana yang bertanggung jawab atas nasib buruk,penderitaan dan kesedihan hidup seseorang. Kali Yantra juga sangat baik untuk membantu suatu penyembuhan berbagai penyakit kronis seperti: tekanan darah,lumpuh dan kerusakan syaraf, dengan kekuatan magisnya Kali Yantra akan melindungi pemakainya dari energi negatif yang bersifat magis.
Orang yang mengenakan Kali yantra juga akan terlindungi dari bahaya kecelakaan dan membantu memberikan umur panjang.Umur panjang yang dimaksudkan disini terbebas dari berbagai halangan yang mencelakai hidupnya yang menyebabkan kematian.
Kali Yantra hendaknya diukir pada lempengan emas,perak ataupun tembaga, sehingga kekuatannya sangat effektif. Sambil mengukirnya dilakukanlah puja dan persembahan kepadanya juga dapat diikuti dengan membayangkan wujud Ibu Semesta atau wujud dari sang Waktu.Puja dapat dilakukan dengan mengucapkan wija mantranya:
"Om Hrim Kalikaya namaha, 
 Om kapalinyai ya namaha"


0 comments:

Post a Comment